Friday, August 26, 2011

10 kejadian Han Jin Thai selama di Unklab


oleh Juan Mahaganti pada 11 Agustus 2009 jam 17:25


10. Qt iko ujian acc. 1 itu, dua kali berturut2 dapat F!!! Chapter 1 dan 2. Eh, qt waktu terima hasil ujian ke 2 itu, mamae dlm sa pung pikiran; Kamu anak tra ada guna!!! Qt balik kamar, orkam setan langsung kasi saran: "Drooooop Jo!!!" Kasiaaang!! Untung qt dengar orkam malaikat, pace iwan bilang begini: "Kita dinilai lebih hebat bukan bagaimana ketika menanjak, tetapi ketika kita jatuh dan bangkit kembali." Eh, gila, sa macam sudah mengantuk, lalu dicekoki M150, bertenaga lagi!!! Akhirnya lulus B, horaaay!!!
9. Dikasih hukuman gali lobang oleh si jepang penjajah dua orang (Pace ..... sama Pace ...., coba perhatikan dong p muka, macam orang jepang ale, mereka juga penjajah toooo). Kita, herold, Dapas n Swingly. Tetapi ketika di gali, macam baru satu setengah meter, bapa sudah herold ketemu mata air baru, deras sekali!!! Ternyata dia pukul pipa air sampe hancur, kami dapa marah lagi, dosen2 kluar rumah karena air mati. TApi impas sudah, mereka suruh kitong itu kerja tra di bayar, kitong kasih hancur dong pung pipa sudah to!! Hahahahaha!!
8. Suruh kerja gali kuala di belakang lapangan, dekat pohon bulu lebat. tiba2 ada ular!!! Lari!!! dia kira sa ini hawa ka???
7. Kita ke warnet, kita ingat itu kali ke 2 kita ke warnet unklab. Kita tra punya rencana ke sana tapi kita teman pangge. Eh, kita duduk di komputer frei itu, yang buka tu komputer sebelum saya pasti setan dari segala setan, iblis dari segala iblis, han jin thai dari segala2nya!! Kita waktu itu masih macam tolol pegang komputer ka... Kita enter, eh, dia muncul 17tahun.com, lalu ada gambar perempuan miskin tra mampu beli baju di layar!! eh, kita lantaran bogo2, dia macam kita tra tau bikin bgm ka! Langsun mereka disampin bereaksi. "He, ng mo dapa drop!! Cpat tutup!" Tetapi sa macam tra tau ka!!! mereka bantu sa cepat, tetapi sa tetap tersangka utama!! Tetapi kita cuek sudah, sa tra salah lagi. Selama sa di Unklab, kita tra pernah dengar orang bicara itu, kita juga heran... ah, kita tra pernah ambil pusing.

6. Ini waktu sa senior ini!! Sepanjang hidup, kita cuma pernah dengar bel, macam sudah 1000 kali ka sa dengar tu bel, tetapi tra pernah sa yang toki tu bel. Penasaran ale!!! Somo lulus lagi!!! Sudah, satu hari saya memutuskan bel tersebut harus saya ketok sendiri. Eh, itu malam macam bel ta frei ka!! kebetulan kita dgn pace sompie itu dari luar. "mari sudah, pace, kitong eksekusi dia pung jam 9." Tetapi macam trada besi ka?? Pace sompi itu pintar, dia ambil besi kaca nako itu dr asrama... Sudah, toki jo!!! Tetapi harus pembagian… Ok. Dia 4 kali, sa lima kali. Eh!!! Pas kita p giliran, ta toki 6 kali. Kita salah hitung, padahal kita masih mo tamba 1 le. Eh, sompie langsung tahang ; “so sepuluh tadi”. Itu orang yang memang bertanggung jawab untuk mengetok bel tesebut, berlari sekuat tenaga ke arah ku dan Sompie, kami berlari bagai dikejar anjing gila, ke Arah asrama. Pe kita lia ke belakang, kiapa sompie so nda ada? Ternyata dia so nae beringin antara GA dan Asrama, eh, karena kita so bingo, kita berenti kong ba rapat di bawah pohon, dengan harapan orang yang mengejar ditutup dengan bawerang sarendung dp penglihatan. Eh, mar dia dapa lia pa kita. Langsung dia tanya… “Wey, lia dua orang yang da toki tu bel tadi??” Dia tanya… “Eh, kita no satu” (lebih baik jujur kasiang)… Maka kita jelaskan dp duduk persoalan. Kita so berakting sambil mo stenga manangis le pa dia, mengatakan bahwa kita p cinta skali pa itu bel, yang paling berkuasa atas hidup dan mati smua orang di Unklab tak terkecuali. Akhirnya dia mengerti, dan saya dibebaskan, Huuuuraaay!!!

5. Dosen unklab smua macam selebriti, cari drg p tanda tangan, lebih susah dari mo cari tanda tangan Michael Jackson. Apalagi Mr. Sepang (for Kewiraan) dan Mr. Rantung (For research dan Project). Tkt dua kt ambe research. Eh, gila2, musti bolak balik rumah Sir RAntung utk konsultasi draft research. Kalu so di approve, maka syukur alhamdullilah boleh mulai ketik research. Pas draft terakhir, sebelum Ujian Business Law (kalu nda salah) sa kerumah Sir Rantung dulu, coba peruntungan sapa tau di approve. Eh, dia bilang bkin ini dan itu, ini so betul, coret kiri coret kanan (iiihh, sa pung hasil karya, hampir menangis jadinya), lalu dia kasih pesan!!! “Wahai Juan Mahaganti!!! Perbaiki yang saya suruh dan garis ini, jangan sampai hilang draft ini agar saya bisa membandingkan dengan yang baru, kalau hilang, saya tidak tahu mana yang saya sudah koreksi, dan kamu terpaksa buat dari awal lagi!! Kerjakan koreksi dan nanti saya approve kalu sudah kelar” Roger Sir!!! Pesan di terima, dan melangkah dengan pasti ke Ujian Business Law. Draft isi dibawah kursi, jangan sampe dikira kertas Cheating!! Sepulangnya dari Ujian Business Law, sampe diasrama, so agak malam. Pergi worship hati senang riang gembira, karena sedikit lagi draft Research somo di approve…. Draft research!!! Oh Tuhan, mamae tatinggal di bawah kursi abis Ujian Makro di lantai satu Gedung Kuliah (GK)!!! Mamae, sa orang gila paling bodoh! Pasti sudah disapu Janitor!! Kita lari macam kuda dicucu di panta dari asrama sampe di GK… Sudah tidak ada. Langsung pi om Tope, tanya sapa janitor GK 101 -105. Dia bilang Mr. John Doe (sudah lupa dia pung nama) tinggal di rumah Sir Mangowal. Cari kasana, dia trada. BAru kluar katanya, pulang beso pagi. Beso pagi sa bangun pagi2 (padahal tra bisa tertidur btul malam itu), langsung ke GK sapa tau bertemu dia. Paginya, dia baru klar menyapu so pulang rumah pa sir mangowal, dia bilang, sudah lupa kalu ada kertas macam itu, soalnya macam bnya kertas kemarin dia bilang. Eh, kasiang, mati kita!!! Eh, sa tanya, “Dimana dia buang tu kertas2??” Di tempat sampah di Muka GK katanya. Eh, langsung kita pigi. Mar, pas di muka GK itu pagi, ada ujian IAD, banya orang mulai dari anak tkt 1, sampe seniors. Mar, atik bagaya macam pemulung, bongkar sampah macam orang gila. Sampe sir IAD kluar, anak2 tkt satu so tatawa2. Nda peduli, demi sesuap grade, bongkaaaar. Akhirnya… (T_T) kita rasa mo manangis, btul, itu kertas itu ada dipaling bawah dari tampa sampah tong itu… Oh!!! Kertas!!! I LOVE YOU SO MUCH!!!

4. Entah baru pulang dari mana, pokoknya so lat, dan Asrama kalu so lat, berarti ditutup. Terpaksa harus menggunakan Jurus ninja yang pernah dipelajari waktu kecil dulu. Waktu itu dgn Denny, Ivo dgn Loway. Eh, Kita ada nae, entah kita p bodoh bagemana, itu tangan ta selip antara kawa duri, jadi so taluka sadiki, kita bataria sadiki, “eeeeeeehhh”. Mamae, orkam2 gila tersebut langsung tatawa, mar berdarah kecil2an…. Eh, sampe di dlm asrama, langsung cuci luka. Bale dari kamar mandi, eh, kepas so didlm asrama. Ternyata katu dia ada lia2 kita ada mengalami kecelakaan kecil2an tersebut… Dan dia datang, BAWA MINYA TAWON… Adoh, ternyata sir kote baik hati, tetapi dia ingin kase ganjaran dulu pa kita supaya nda pulang2 lat, hahahaha!!

3. Eh, kita komang bkan mo ba sombong ini mar, pokoknya kita p GPA kan agak tinggi sadiki. Jadi, waktu Yudisium, pe kita lia, kita p GPA, Cuma beda 0,01 lagi, boleh lebe bagus sadiki dang dp gelar… Oh Tuhai,,,, deng hari2 kita nda abis pikir. Yah Tuhaaaai, kalau seandainya dulu, ada satu saja mata kuliah kita boleh dapa lebe bagus, kalaupun ada C boleh jadi C+ jo, pasti laeng dp cerita, hix… hix… hix… memang penyesalan nanti datang kalo nda dipangge. Waktu pangge nda mo datang2…

kejadian 1 dan 2 sambung besok!!!

No comments: